Penyanyi, Fatimah Syahrini Zaelani atau dikenal Syahrini. (Foto : Instagram @princessyahrini)

Halloseleb.com, Jakarta – Masih ingat dengan berita Syahrini punya ayah angkat dari Belanda? Ya, dia adalah pria bule bernama Laurens yang diakui Syahrini sebagai ayah angkatnya selama dia berada di Eropa. Syahrini sering menghabiskan waktu bersama Laurens.

Beberapa kali lewat instagram story, Syahrini mengabadikan momen saat bersama Laurens. Dia menyebut pria dengan akun instagram @liohk itu sebagai papa angkatnya. Dia juga menyebut keluarga Laurens sebagai Holland Family.

Melalui instagram pribadinya, pria yang sudah terlihat tua itu membuat penjelasan panjang tentang awal pertemuan dan hubungannya dengan Syahrini. Laurens juga bercerita bahwa Syahrini marah karena dirinya ke Jakarta tanpa memberi tahu sang penyanyi.

Syahrini dan suaminya Reino Barack. (Foto : Instagram @princessyahrini)

Ia menyebut, pelantun Sesuatu itu sempat memberi tahu dirinya ketika memiliki seorang kekasih. Namun, pria yang mengaku sebagai ayah angkat Syahrini itu juga mengungkapkan, tidak diundang Syahrini ke acara pernikahannya dengan Reino Barack.

Sayangnya, hubungan ayah angkat-anak itu sangat diragukan. Banyak warganet yang curiga bahwa Laurens merupakan pria yang menjadi kekasihnya Syahrini selama di Belanda.

Seperti baru-baru ini, seorang Youtuber berdarah Minang yang tinggal di Amerika, Julie Chaniago mengungkapkan bahwa Syahrini memang benar berpacaran dengan Laurens. Dia berani buka-bukaan karena punya banyak bukti, salah satunya video dan percakapan Syahrini-Laurens.

“Laurens dan Syahrini, mereka berdua memang pacaran, 100 persen. Mereka bukan anak angkat atau bapak angkat. Mereka pacaran resmi,” kata Julie lewat videonya berjudul Apa Kata Laurens Dibilang Ayah Angkat Oleh Syahrini yang diunggah pada hari Jumat, 1 Mei, 2020.

Julie menyayangkan sikap Syahrini karena iba melihat Laurens yang dicampakkan oleh mantan rekan duet Anang Hermansyah itu. Padahal menurut Julie, Laurens adalah sosok ayah dan pria yang baik.

“Dia orangnya bijak, baik. Dan dia pun kaget ketika Syahrini bilang dia adalah ayah angkatnya, kaget sekali. Trus dia (Laurens) diblok, kaget sekali. Sakit dong enggak ada penjelasan diblok kayak gitu,” lanjut Julie.

Julie membeberkan lagi bahwa sebelum menjalin hubungan dengan Reino Barack, Laurens adalah pacar Syahrini. Mereka selalu bertemu di luar negeri. Hanya saja menurut Julie, Syahrini malu mengakui Laurens sebagai kekasihnya, karena sudah sangat tua.

“Dia enggak sadar pacaran sama orang Belanda ini udah berumur, toh sama-sama udah berumur,” tutur Julie.

Lantas, apa kata pihak Syahrini? Aisyahrani sebagai adik sekaligus manajer menampik semua berita negatif mengenai kakaknya. Lewat tayangan Intens Investigasi dia mengatakan bahwa enggan mengomentari berita negatif mengenai kakaknya.

“Berbuat baik dinyinyirin, berbuat enggak baik apalagi. Ya kembali lagi penilaian manusia itu berbeda-beda. Aku selalu berpikir mereka itu (haters) adalah fans yang tertunda. Kalau dikirimin info apa kita selalu istighfar karena semuanya enggak benar, semuanya hoaks. Jadi aku untuk apa menanggapi hoaks itu,” ungkap Rani, sapaannya, seperti dikutip Viva.co.id (*/viv)