Halloseleb.com, Jakarta – Salah satu YouTuber yang sering mengunggah video gaming, Ericko Lim telah lebih dari 8 bulan tidak mengunggah video apapun pada channel YouTube miliknya. Tiba-tiba saja sebuah video berjudul Im home diunggah pada Senin (23/3/2020).

Video dengan latar putih itu ternyata mengungkap kemana selama ini Ericko Lim pergi. Ia mengawali video dengan sapaan khas miliknya. Ada yang berbeda dari penampilannya saat itu. Ericko Lim yang biasanya berantakan kini terlihat rapih?

Ericko Lim menggunakan kemeja berwarna biru dengan rambutnya yang kini telah berwarna hitam. Ia mengungkapkan jika selama ini tidak mengunggah video karena sedang berada di dalam penjara atas kasus penyalahgunaan narkoba jenis ekstasi.

YouTuber Gaming, Ericko Lim. (Foto : Instagram @xrickolim)

Ericko Lim ditangkap pada bulan Juli 2019 lalu di apartemen miliknya di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat. Ia merasa saat itu merupakan saat paling hancur dalam hidupnya. Ia pun harus berada di balik jeruji besi dan akhirnya di rehabilitasi.

“Gua hancur banget disana, gua ngerasa itu titik terendah dalam hidup gua. Tapi ya gua cowok, gua harus pertanggungjawabkan apa yang gua lakukan, gua masuk penjara dan gua rehabilitasi,” ucap Ericko Lim pada video itu.

Ia merasa beruntung sebab setelah kasus itu kini Ericko Lim masih bisa kembali dengan sehat. YouTuber yang pernah berseteru dengan Reza Oktivian ini merasa jika dulu dirinya sangat sombong dengan apa yang dimiliki.

“Gua beruntung banget masih bisa di sini bisa ketemu kalian, dan direhabilitasi merubah cara pandang gua, gua sombong gua terlalu naif atas apa yang gua lakuin, gua gak bersyukur apa yang gua dapetin,” katanya.

Ericko Lim merasa dirinya sudah sangat mengecewakan orang banyak bahkan orangtua dan teman-temannya karena telah memilih jalan yang salah dengan menggunakan narkoba.

“Gua minta maaf untuk semua, gua ngecewain banyak orang, gua ngecewain orangtua gua, temen-temen terdekat gua sampai gua salah jalan gini,” ucapnya.

Ia bersyukur, meski dalam situasi saat itu masih banyak orang-orang yang memberikan dukungan kepadanya. Di akhir video, Ericko Lim kembali meminta maaf dan berjanji akan mengubah sikapnya. (viv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here