Halloseleb.com, Jakarta – Atta Halilintar merupakan salah satu content creator Indonesia yang banyak dikenal publik. Tak hanya sukses dalam karier, Atta belum lama ini membuktikan bahwa dirinya juga memiliki kepedulian yang tinggi terhadap sesama.

Di tengah ketakutan masyarakat akan virus corona saat ini, Atta ikut memberikan sumbangsih dengan menggalang dana. Sayangnya niat baik itu masih dipandang sebelah mata oleh sebagian orang juga diremehkan. Bahkan ada yang membandingkan total hasil donasi Atta dengan selebgram Rachel Vennya yang mencapai miliaran rupiah.

Seakan tutup kuping dengan omongan miring warganet, Atta memilih untuk lebih fokus dengan niat baiknya itu. Bahkan saat ini ia kembali melakukan aksi tak terduga guna membantu sesama yang sedang berjuang melawan virus covid-19 ini.

YouTuber dan pengusaha muda, Muhammad Attamimi Halilintar atau dikenal Atta Halilintar. (Foto : Instagram @attahalilintar)

Bagaimana tidak, baru-baru ini Atta mengumumkan bahwa penghasilan saluran YouTube miliknya akan ia dedikasikan untuk pejuang nafkah melawan virus corona. Pengumuman itu pun dalam sekejap langsung menjadi sorotan banyak warganet.

“Saya Atta Halilintar. Mulai Hari ini Aku mendedikasikan Penghasilan Youtube ku Untuk para Pejuang Nafkah Melawan Virus Corona COVID-19 . Mungkin kita tidak bisa seperti Mereka. Tapi kita bisa membantu mereka!” tulis Atta. “Maaf Awalnya ga mau di Post. Tapi karna netijen kalau ga di posting = nga care dan akan terus nyinyir dan memaki. Kasian juga mereka kan. dan Semoga Bisa menjadi semangat Buat kita Semua bekerjasama Lawan Corona Covid-19.”

Postingan Atta ini langsung disambut riuh warganet. Seruan kagum tak hanya datang dari rekan artis tapi juga banyak netizen lainnya. (kan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here