Halloseleb.com, Jakarta – Jennifer Dunn sekarang tampil beda dalam balutan hijab. Belum lama ini, wanita akrab disapa Jedun itu hadir sebagai saksi dalam persidangan kasus dugaan tindak pidana pencucian uang yang dilakukan oleh Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan. Persidangan itu dilakukan di Pengadilan Tipikor Jakarta, Jakarta Pusat, pada Kamis (12/3/2020).

Dalam kesempatan itu, Jedun juga sempat dibuat emosi dengan awak media lantaran panggilan nama yang digunakan oleh mereka. Jedun mengaku enek dengan sapaan “Jedun” dan memilih untuk dipanggil Jeje. Sayangnya, komplain Jedun itu justru ditanggapi miring oleh netter.

Usai kehadirannya sebagai saksi dalam sebuah persidangan, Jedun kembali disorot dengan fakta baru mengenai kehidupan pernikahannya. Dilansir HotDetik, pada Jumat (13/3/2020), status pernikahan Jedun dengan suami pertamanya, Bobby Michael Reza ternyata belum resmi bubar dari segi hukum.

Aktris dan Model, Jennifer Dunn. (Foto : Instagram @jejee_dunn)

Ketika dipinang Faisal Harris, rupanya Jedun belum resmi berstatus janda, yang berarti wanita 30 tahun ini melakukan praktik poliandri. Nama Jennifer Dunn Binti Howard Dunn Alm terdaftar di Pengadilan Agama Cibinong sebagai penggugat. Jedun rupanya melayangkan gugatan ke Bobby pada 21 Januari 2020 lalu.

Untuk diketahui, Jedun dan Bobby menikah pada 8 Maret 2015 silam. Pernikahan mereka terdaftar resmi di KUA Kramat Jati, Jakarta Timur. Di sisi lain, Jedun dikabarkan menjalin hubungan dengan Faisal Harris pada tahun 2016 silam yang statusnya masih sebagai suami Sarita Abdul Mukti.

Hubungan Jedun dengan Faisal yang main di belakang itu akhirnya kepergok dan berujung dilabrak putri Sarita, yaitu Shafa Harris. Video pelabrakan tersebut bahkan sempat viral di media sosial. Kuasa hukum Jedun, Firman Chandra pun mengatakan bahwa kliennya telah resmi secara agama maupun negara saat menikah dengan Faisal Harris. (ind)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here