Halloseleb.com, Jakarta – Vanessa Hudgens kembali jadi sorotan lewat foto-foto seksinya di Instagram. Sejak putus dari kekasih yang sudah bersamanya sekitar 8 tahun, Austin Butler, pada Januari lalu, Vanessa Hudgens kerap pamer foto seksi.

Dengan tagar #ThristyThursday, aktris High School Musical ini membagikan foto-foto panasnya di Instagram. Terbaru, belum sampai Kamis, Vanessa sudah mengunggah foto seksi pada Selasa, (10/3/2020) lalu.

“Tidak. Ini bukan Kamis. Hahaha,” katanya dalam caption foto terbaru.

Aktris dan penyanyi, Vanessa Anne Hudgens. (Foto : Instagram @vanessahudgens)

Foto tersebut memperlihatkan dirinya yang mengenakan bustier hijau dari Saint Laurent dengan model mini potongan rendah. Vanessa juga hanya mengenakan celana dalam hitam sebagai bawahannya.

Penampilannya makin bold dengan rambut keriting dramatis dan lipstik merah menyala. Sentuhan riasan tebal di wajahnya pun menambah look seksi aktris 31 tahun ini.

Vanessa Hudgens memang jadi lebih sering tampil seksi usai putus dari Austin Butler. Kurang dari sebulan ia putus, sang aktris memperlihatkan tubuh seksinya dalam balutan baju renang. Ia juga pamer tato di sisi kiri dadanya, berpose dengan lingerie seksi, dan sejenisnya.

Aktris yang dikenal sering memainkan drama komedi romantis ini juga kerap mengatakan untuk cintai diri sendiri sejak putus. Pada Valentine lalu, mengutip People, Vanessa bernyanyi untuk dirinya sendiri, “Selamat Valentine untukku, Selamat Valentine untukku, hari-hari bahagia mencintai diriku sendiri, Selamat Valentine untukku!” di Instagramnya.

Ia juga meyakinkan penonton videonya bahwa ia sangat menikmati liburannya, lalu bercanda, “Siapa yang butuh Valentine ketika kamu punya pria ini,” merujuk pada banyak teddy bear. (bab)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here