Halloseleb.com, Jakarta – Jockey (DJ) Bebby Fey mengakui dirinya telah memenuhi panggilan pihak kepolisian dalam kasus penjualan senjata api ilegal atas tersangka berinisial AK.

Bebby Fey kemudian memenuhi panggilan Polres Metro Jakarta Barat guna memberikan keterangan sebagai saksi.

Namun, Bebby Fey memastikan dirinya tidak terlibat. “Untuk berita di luaran sana yang menyeret nama saya tentang kasus senjata api ilegal, mohon maaf saya sama sekali pernah tahu menahu tentang hal ini. Barusan saya diperiksa di Polres Jakarta Barat sebagai saksi dan sebagai warga Idonesia yang baik saya wajib mengikuti aturan,” jelasnya lewat Insta Storynya.

Artis dangdut, Bebby Fey. (Foto : Istagram @bebby_fey)

Diapun meminta oknum tersangka kasus ini tak menyeret namanya. “Intinya kasus ini sama sekali tidak ada hubungannya dengan saya. Tolong untuk oknum yang tidak bertangung jawab jangan seret nama saya yang jelas bukan masalah saya supaya tidak menimbulkan fitnah,” jelasnya.

Dia mengatakan sebenarnya tidak tahu persis kejadiannya seperti apa, tapi tiba kasus ini menyeret namanya. “Saya cuma ingin hidup lrus lurus saja enggak ingin cari musuh saya cuma numpang cari nafkah saja di Jakarta buat keluarga saya,” tambahnya.

“Biarkanlah orang mau cari masalah sama saya, tapi saya ikhlas dan saya enggak akan membals apapun saya yakin Tuhan enggak bakal tidur,” pungkasnya. (poj)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here