CEO Startup Mitra Pelatihan, Adamas Belva Syah Devara. (Foto : Instagram @belvadevara)

Halloseleb.com, Jakarta – Politikus Partai Demokrat Hinca Panjaitan turut mengomentari tantangan debat dari pengamat ekonomi Indef, Bhima Yudhistira kepada salah satu stafsus milenial Presiden Jokowi. Baginya, ajakan debat ini sesuatu yang menyegarkan dan patut ditunggu kelanjutannya.

“Ajakan debat terbuka oleh seorang milenial diluar istana kepada stafsus milenial. Segar ini debatnya,” kata Hinca di lihat di akun resminya, Minggu (19/4/2020).

Dirinya pun berharap stafsus Jokowi (Belva Devara, yang juga alumnus beasiswa LPDP atau Lembaga Pengelola Dana Pendidikan yang dikelola di bawah beberapa kementerian) bisa menyempatkan diri menerima tantangan diskusi ini.

Aktris dan Model, Luna Maya. (Foto : Instagram @lunamaya)

“Mudah-mudahan stafsus tidak sibuk. Ditunggu kabar selanjutnya,” tambahnya, seraya menampilkan postingan tantangan terbuka itu.

Postingan politisi Demokrat ini mendapatkan tanggapan ramai dari para netizen. Diantaranya ada yang mengusulkan agar moderatornya artis cantik Luna Maya saja.

“Usul moderatornya Luna Maya,” posting @Bilbonesia.

Merea juga berharap stafsus milenial Jokowi Belva Devara berani meladeni debat tentang kartu Prakerja itu. “Ayo berani gak ya stafsus milenial itu,” posting Ari Firman. (ind)