Halloseleb.com, Jakarta – Siti Badriah dan sang suami Krijiana Baharudin beberapa waktu lalu melaksanakan ibadah umrah. Selama perjalanan pun pedangdut yang kerap disapa Sibad itu menggunggah beberapa foto dirinya mengenakan hijab.

Namun akhir-akhir ini netizen juga memperdebatkan foto Sibad dengan busana tanpa hijab sepulang dari Tanah Suci.

Suami Siti Krisjiana sendiri pun bingung dengan sikap para warganet . Pasalnya kejadian itu tidak hanya menimpa istrinya tetapi juga teman-temannya yang lain. Kris yang merasa kesal akhirnya pasang badan dan angkat suara.

Pasangan Selebriti, Siti Badriah dan Krijiana Baharudin. (Foto : Instagram @sitibadriahh)

“Maksudnya gue gini loh, dosa buka kerudung dosa apa gitu kan ditanggung masing-masing. Bukan ditanggung sama netizen bukan ditanggung sama orang orang sana yang ngeliatin. Itu urusan masing-masing yah dosa juga masing-masing. Ga usah repot ngurusin orang lain,” kata Krisjiana.

Sebagai seorang suami, Krisjiana juga menginginkan hal terbaik untuk sang istri. Namun ia sadar bahwa mengenakan hijab butuh persiapan mental, dan ia juga memberikan waktu untuk Sibad siap menutup aurat keseluruhannya.

“Ga bisa dipaksalah yang kaya gitu kalau buat wanita yang pakai hijab dan engga pakai hijab,” tambahnya.

Untuk mengurangi perdebatan online dikalangan warganet, kini Siti Badriah jarang menggunggah foto baru dan menutup kolom komentar di akun instagramnya. (ant)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here