Halloseleb.com, Jakarta – Aktris cantik Shandy Aulia saat ini masih menikmati masa-masa perdana sebagai seorang ibu. Setelah lama dinanti, ia dan sang suami akhirnya resmi menyandang status sebagai orangtua setelah kehadiran bayi mungil pertama mereka.

Shandy dan suaminya yakni David Herbowo dikaruniai anak pertama tepat pada tanggal 12 Februari 2020 lalu. Kebahagiaan itu pun dengan cepat menyebar di hati netizen juga sahabat artis Shandy Aulia lainnya. Artis kelahiran Jakarta ini pun kini menjadi rajin membagikan potret dan tumbuh kembang buah hatinya.

Namun sayangnya potret terbaru shandy Aulia dan putri kecilnya tersebut belum lama ini banjir kritikan dari warganet. Bukan tanpa sebab, foto itu mengundang kekhawatiran di hati banyak orang.

Anak pertama dari pasangan Shandy Aulia dan David Herbowo. (Foto : Instagram @ shandyaulia)

Shandy Aulia nampak membagikan foto saat sedang berada di sebuah pusat perbelanjaan. Ia terlihat menggendong buah hatinya dengan satu tangan seraya melemparkan senyuman.

“Sekarang dimanapun kapanpun ada yang selalu temenin mommy-nya nih gak mau jauh jauh dari mommy,” terang Shandy Aulia. “Begitupun mommy gak mau jauh dari @claireherbowolittlejoy Btw Claire selalu tendang2 kaos kakinya nih jadi copot terus.”

Meski sudah dijelaskan, namun sebagian netizen masih banyak yang mengkritik Shandy Aulia lantaran mengira tak memakaikan kaos kaki untuk buah hatinya. Tak hanya itu, sebagian lainnya juga mengaku was-was melihat foto tersebut mengingat usia bayi Shandy Aulia yang baru satu bulan.

Mereka menilai bahwa putri Shandy Aulia ini terlalu dini untuk dibawa keluar rumah. Karena itu lah Shandy Aulia pun mendapatkan banyak saran dari netizen di kolom komentar. (bab)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here