Halloseleb.com, Los Angeles – Katy Perry tengah berbahagia. Ia dan sang tunangan, Orlando Bloom sedang menanti kelahiran buah hati pertama mereka. Meski kini sedang menunggu kelahiran anak pertama, tapi hubungan Katy dan Orlando tak selalu berjalan mulus.

Sebelum bertunangan pada Februari 2019, Katy dan Orlando sempat menjalani hubungan putus-nyambung. Layaknya hubungan cinta pada umumnya, Katy sering bertengkar dan menghadapi masalah selama menjalin cinta dengan Orlando.

Hal tersebut diakui pelantun Never Worn White itu dalam wawancara dengan Ryan Seacrest.

“Sadar atau tidak, aku memilih seorang pasangan yang memastikan aku terus berkembang menjadi lebih baik,” ujar Katy seperti dikutip dari Mirror, Minggu (7/3/2020).

“Ada banyak masalah antara aku dan pasanganku. Tapi, masalah itu melahirkan sesuatu yang indah. Dia bisa melahirkan banyak pencerahan,” papar Katy.

Tak ada penyesalan dalam diri Katy untuk semua masalah yang pernah mereka hadapi. Sebaliknya, ia merasa apa yang dilewatinya dan Orlando adalah sesuatu yang wajar.

“Itu hanya satu dari sekian hubungan (asmara). Aku tidak tahu dengan orang lain, hubungan apa yang mereka punya, tapi itu sebenarnya seperti kita jatuh dan kemudian bangkit lagi,” pungkasnya. (*/bud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here