Aktris Raffi Ahmad. (Foto : Instagram @raffinagita1717)

Halloseleb.com, Jakarta – Selebritas Raffi Ahmad viral di media sosial itu sudah biasa. Namun jadi luar biasa, jika viralnya Raffi  karena politik.
Tidak main-main, dalam channel Youtubenya Rans Entertainment, suami Nagita Slavina ini  ditawari untuk mendampingi putri Wakil Presiden Ma’ruf Amin: Siti Nur Azizah.

Siti Nur Azizah beberapa bulan terakhir, sedang mempersiapkan diri mengikuti Pilkada Tangerang Selatan.

Dan di video yang viral, Sisi Nur Azizah menawari Raffi untuk menjadi wakilnya dalam memenangkan kontestasi Pemilihan Wali Kota Tangerang Selatan.

Di panggung politik, jejak Raffi cukup meyakinkan. Sebagai selebritas dia beberapa kali ikut dalam hiruk pikuk Pilkada bahkan Pilpres.

Di Pilkada DKI Jakarta 2017, Raffi masuk dalam barisan pendukung Anies Baswedan – Sandiaga Uno. Dukungan Raffi berhasil membawa Anies-Sandi memenangkan kursi Jakarta 1 dan Jakarta 2.

Lalu,  pada tahun 2018 persisnya di Pilpres, Raffi mendukung Joko Widodo – Ma’ruf Amin. Lagi-lagi, dukungan Raffi berbuah manis. Jokowi- Ma’ruf terpilih jadi Presiden dan Wakil Presiden.

Kini, Raffi mendapat tawaran untuk mendampingi Siti Nur Azizah. Tawaran diungkapkan langsung oleh Siti dan suaminya saat mengunjungi rumah Raffi.

Selain menjawab tawaran sebagai sesuatu yang sangat clickbait,  Raffi menyatakan harus berdiskusi dulu dengan sang istri Nagita Slavina.

Akankah Raffi masuk panggung politik, meraih kemenangan bagi dirinya sendiri? Kita tunggu saja. Demikian, seperti dikutip Kompastv.com (*/kps)