Aktor dan pengusaha, Raffi Ahmad. (Foto : Instagram @raffinagita1717)

Halloseleb.com, Jakarta – Bukan rahasia sosok Raffi Ahmad dikenal sukses sebagai seorang artis dan juga pengusaha. Seolah tak puas mendapat julukan sultan andara lantaran kekayaannya yang fantastis, Raffi Ahmad dikabarkan akan melebarkan sayap bisnisnya.

Bersama dengan Gading Marten dan Fachri Albar, mereka akan kembali berkolaborasi dalam sebuah bisnis bersama di bidang digital.

Berbeda dengan Raffi Ahmad dan Gading Marten yang memang berkecimpung di dunia konten, Fachri Albar justru hanya akan menjadi investor.

Aktor, Fachri Albar. (Foto : Instagram @aialbar)

“Basically, gue percayain ke lo berdua (Gading dan Raffi), karena lo orang di digital paling gila. Kapan lagi ada platform yang paling bisa menghibur kalau bukan pendirinya tuh pelakunya sendiri,” ucap Fachri Albar.

“Beda banget dulu kita usahanya luar biasa, sekarang kita enggak usah liat gampang viralnya, tapi kita liat ternyata sebanyak itu orang punya talent,” lanjut Fachri.

Raffi Ahmad terlihat semangat menjalani bisnis barunya. Bahkan, ia bermimpi nantinya tak sekedar hiburan semata yang akan ditampilkan, melainkan juga olahraga.

“Bayangin aja kalau KUY Entertainment bisa jadi salah satu partner-nya F1, F2, atau F3, belum ada yang bisa gitu,” tambahnya. (oke)