Aktris, Imel Putri Cahyati. (Foto : Instagram @imelpc)

Halloseleb.com, Jakarta – Kabar mengejutkan baru saja diterima. Zaskia Gotik dan kekasih, Sirajuddin Machmud sudah melangsungkan pernikahan secara siri. Dilansir dari Viva.co.id, pernikahan itu berlangsung pada, 22 April 2020 di kediaman Sirajuddin di kawasan Cikarang, Jawa Barat. Rumor tersebut pun dibenarkan oleh Kepala KUA Karang Bahagia, Cikarang, Jawa Barat, H. Hisbulatif pada hari Kamis (23/4/2020).

Menikahi duda anak 1, pasti akan membuat banyak orang kepo akan respon mantan istri, Imel Putri. Menilik ke postingan Instagram, @imelpc terdapat unggahan yang jadi sorotan. Bukan dari postingan di feed, melainkan Instagram story.

Ia terlihat membalas story akun, @lisdaoxalis yang memperlihatkan video Imel tengah digombalin saat jadi bintang tamu di acara talkshow salah satu stasiun televisi swasta.

Imel Putri dan keluarganya. (Foto : Instagram @imelpc)

“Khaaannn…pacal akoh bae” baper…udah lama ga di gombalin khaaaann,” tulis @lisdaoxalis pada, 23 April 2020.

Ibu 1 anak itu terlihat membalas di bawah tulisan @lisdaoxalis. Dan yang menarik, Imel beri pernyataan mengejutkan. Ia memilih untuk dirayu daripada harus jadi korban dari orang lain yang berniat ambil keuntungan.

“Mending di gombalin Asal jangan di Manfaatin. Eaaaaaa,” selorohnya.

Sebagai informasi, Imel Putri Cahyati merupakan mantan aktris ftv dan beberapa kali terlibat dalam project drama kolosal di sebuah stasiun televisi swasta. Setelah berhijab, Ia lebih fokus ke usaha fesyen. Bahkan, Gotik pernah memakai salah satu busana karya Imel loh.

Bukti tersebut nampak di feed Instagram Imel. Ia memposting ulang dari unggahan Gotik. Sang biduan sangat cantik dibalik gaun hasil rancangan Imel. Ditambah dengan posenya yang membuat Gotik jadi seperti boneka.

“#Repost @zaskia_gotix with @make_repost . LIGA DANGDUT INDOSIAR 2020. In @imelpc. Make up @ferry_makeupartist. Hairdo @dk_dhyan. Fashion stylist @rega_seraya. Photo @aldocekrekcekrek,” tertera dalam keterangan foto.

Tidak sedikit yang beranggapan mereka mempunyai hubungan baik. Tapi, ada pula netizen berasumsi bahwa Gotik jadi penyebab keretakan rumah tangga Sirajuddin-Imel. Dari pantauan JagoDangdut.com mereka tidak permah merespon komentar negatif yang dilayangkan. Karena itulah, keadaan yang sebenarnya diantara mereka jadi teka-teki. (jag)