Halloseleb.com, Jakarta – Usai dilabrak tetangga lantaran nekat syuting di tengah pandemi virus corona (Covid-19), selebgram Ria Ricis akhirnya meminta maaf kepada pihak-pihak yang merasa tidak nyaman dengan aktivitasnya itu. Kendati demikian, dia masih saja panen komentar tajam dari warganet.

Hal tersebut tampak dalam unggahan pemilik nama asli Ria Yunita itu. Soal permintaan maaf, dia sampaikan lewat Instagram Stories-nya di akun @riaricis1795 pada Rabu (25/3/2020).

Anda masuk-masuk sembarangan, kita bisa laporin ke polisi.

Youtuber, aktris dan pengusaha muda, Ria Ricis. (Foto : Instagram @riaricis1795)

Dia mengunggah video singkat yang didampingi kru-kru pembuatan film yang akan dia bintangi dalam waktu dekat ini.

“Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan proses syuting ini, semoga semua selalu sehat dalam lindungan Allah, Aminnn….” tulis pemilik nama panggung Ria Ricis itu.

“Maaf dan Terimakasih. Maaf atas kesalahan saya pribadi dan Terimakasih sdh bantu menegur dan mengingatkan dengan baik,” kata dia.

Kendati demikian, warganet tetap saja membanjirinya dengan komentar-komentar miring di unggahan YouTuber nomor satu se-Asia Tenggara itu.

Kala perempuan yang lahir di Batam, 1 Juli 1995 ini mengunggah foto pribadinya pada Selasa, 24 Maret 2020, ada warganet yang mengajak untuk tidak mengikuti serentak akun media sosial selebgram yang telah diikuti delapan juta pengguna akun Instagram itu.

Bahkan, ada netizen yang berniat melaporkan Ria Ricis, agar akun Instagram-nya kena banned. (tgr) #mediamelawancovid19

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here