Paranormal, Roy Kiyoshi. (Foto : Instagram @roykiyoshi)

Halloseleb.com, Jakarta -Polres Metro Jakarta Selatan menangkap artis Roy Kiyoshi terkait kasus penyalagunaan narkotika. Presenter sekaligus paranormal ini diamankan polisi pada Kamis (7/5/2020) malam.

Menanggapi hal ini, pengacara Henry Indraguna mengaku kaget dengan kabar penangkapan Roy Kiyoshi. Ia berharap hasil tes urine Roy Kiyoshi negatif narkoba, karena yakin temannya ini bukan pemakai narkoba.

Kendati bergitu, Indra belum mengetahui dan masih mencari kebenaran terkait kasus yang menjerat Roy Kiyoshi. Ia menyebut hingga kini tidak bisa menghubungi sahabatnya ini.

Roy Kiyoshi dan teman-temannya. (Foto : Instagram @roykiyoshi)

“Sampai saat ini saya belum mendapatkan konfirmasi langsung dari Roy Kiyoshi, manajer maupun keluarganya,” ujar Henry saat dikonfirmasi di Jakarta, Kamis (7/5/2020).

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Roy Kiyoshi ditangkap Tim Polres Jakarta Selatan. Presenter sebuah program penarawangan ini kabarnya ditangkap terkait kasus penyalahgunaan narkoba.

“Iya (ditangkap),” kata Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan Kompol Vivick Tjangkung saat dikonfirmasi, Kamis (7/5/2020).

Terkait hal tersebut, Kompol Vivick belum bisa membeberkan secara rinci terkait penangkapan Roy Kiyoshi. Vivick juga menjelaskan, saat ini Roy Kiyoshi masih dalam pemeriksaan intensif di Polres Metro Jakarta Selatan. (pol)