Finalis Miss Indonesia 2005, Poppy Kelly. (Foto : Instagram @realpoppykelly)

Halloseleb.com, Jakarta – Pitra Romadoni Nasution, SH.MH, penasehat Hukum Poppy Kelly akhirnya membuat laporan polisi terhadap sejumlah akun media sosial (medsos) di Polda Metro Jaya pada Rabu (22/4/2020).

Poppy Kelly sebenarnya bukan orang baru di dunia entertainment. Perempuan kelahiran 19 Maret 1979 itu mulai dikenal sejak menjadi finalis Miss Indonesia 2005.

Saat ini artis yang sempat menggunakan nama Poppy Maretha itu sedang diserang oleh bebrrapa akun gosip.

Artis Poppy Kelly dan pengacaranya Pitra Romadoni Nasution, SH.MH. (Foto : PRN & Partner Law Firm)

“Banyak akun-akun gosip yang telah menyerang harkat, martabat dan nama baik klien kami Poppy Kelly, yang menimbulkan dampak kerugian bagi klien secara materil maupun immateril,” kata Pitra Romadoni kepada Halloseleb.com.

Karena itu, pihaknya merasa perlu untuk membuat klarifkasi terhadap pemberitaan akun-akun gosip yang semakin hari semakin banyak menyerang kliennya.

Menurut Pitra, setidaknya ada empat poin klarifikasi sekaligus pernyataan terkait pemberitaan-pemberitaan miring terhadap Poppy Kelly.

Pertama, bahwa tidak benar suami dari artis Poppy Kelly mempunyai rekam jejak Bad Record Publik di Amerika seperti yang diberitakan akun-akun gosip.

Kedua, bahwa juga kode pos yang dibuat akun gosip dengan nama IG gebby.sahrullwariabiawak adalah fitnah dan tidak benar dikarenakan kode pos yang dibuat salah.

Ketiga, bahwa juga muncul akun IG dengan nama Hatepoppy dan poppy.kellyofficial yang kami duga sengaja dibuat pihak tertentu untuk menyerang nama baik klien kami dan menyalahgunakan nama baik Poppy Kelly.

Keempat, bahwa terhadap hal tersebut, Penasehat Hukum Poppy Kelly memberikan jangka waktu 1×24 jam terhadap pihak-pihak terkait untuk meminta maaf dan menghapus semua postingan-postingannya yang menyerang nama baik Poppy Kelly dan suami. (*/bud)