Halloseleb.com, Jakarta – Si Raja Hutan Bob Hasan menghembuskan napas terakhir pada Selasa (31/3/2020) sekitar pukul 11.00 WIB. Wafatnya Bob menjadi perhatian publik karena perannya sebagai Mantan Menteri Perdagangan dan Perindustrian yang juga menjabat sebagai Ketua PB Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI).

Ketua PB PASI yang terpilih sejak 1976 ini meninggal dunia lantaran menderita penyakit kanker paru-paru. Menurut Humas PB PASI Hendri Firzani, penyakit tersebut sudah diderita sejak Januari 2020.

Hendri memastikan jenazah Bob Hasan akan dikebumikan di makam keluarga di Unggaran, Semarang, Jawa Tengah, pada Rabu (1/4/2020).

Pengusaha dan Mantan Menteri Perindustrian dan Perdagangan Indonesia. (Foto : Instagram @dedeh_erawati21)

“Hari ini rencananya, karena sudah siang, kalau pun dibawa susah. Jadi mau di bawah pulang dulu ke rumah duka Beliau di Jalan Sanjaya belakang Mabes Polri, Blok M,” ujar dia.

Lebih jauh, Hendri memastikan, pemakaman akan diterapkan social distancing. Hanya keluarga dan perwakilan yang boleh menghadiri pemakaman.

Namun, Hendri berharap semua bisa mendoakan di rumah dan tempatnya masing-masing, untuk mencegah penyebaran virus corona. (jab) #mediamelawancovid19

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here