Halloseleb.com, Jakarta – Penyanyi dangdut Meggy Diaz beberapa waktu lalu sempat menuturkan kalau sang ayah telah memberi restu jika komedian Tukul Arwana ingin mempersunting putrinya.

Namun begitu, Meggy saat itu mengaku belum memiliki rencana untuk menikah dalam waktu dekat, karena dirinya masih ingin terus meniti karirnya di dunia tarik suara khususnya di musik dangdut.

“Nikah bulan kayaknya belum. Karena aku lagi menikmati anugerah yang datang ke aku. Rejeki lagi bagus, menjalani dulu aja. Kalau muara ke arah situ ya kami siap termasuk keluarga,” kata Meggy.

Penyanyi, model dan presenter, Meggy Diaz. (Foto : Instagram @meggydiaz25)

Meggy mengatakan, masih panjang perjalanan bagi dirinya dan Tukul untuk melangkah ke jenjang pernikahan. Terlebih, status sang komedian yang merupakan seorang duda harus dipertimbangkan secara matang.

“Harus benar-benar siap, harus dipikirkan matang-matang. Status aku dan beliau beda. Harus dicari jalan baik,” kata Meggy.

Hubungan dekat antara Meggy Diaz dengan komedian Tukul Arwana diketahui sewaktu sama-sama menghadiri acara Oke Bos yang dipandu presenter Rafi Ahmad, Tukul dan Meggy sempat menyebut saling sayang.

Hal itu seolah mengonfirmasi kabar yang menyebut keduanya tengah menjalani hubungan asmara alias berpacaran. (bab)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here