Halloseleb.com, Jakarta – Mutia Ayu, istri musisi Glenn Fredly sempat mengunggah foto mesra bersama Glenn pada Rabu (8/4/2020).

Berdasarkan pantauan Bisnis.com, Mutia Ayu mengunggah foto mesra bersama Glenn Fredly untuk merayakan 40 hari pasca kelahiran anak mereka pada 28 Februari 2020 lalu.

“Ketika Gewa sudah dewasa nanti dan mengerti, Gewa pasti akan berkata, Gewa Bangga menjadi anak Perempuan Ayah” Tuhan selalu jaga kami. I love you @glennfredly309 ari ini pas 40Hari pasca lahiran,” tulis Mutia dikutip Bisnis.

Glenn Fredly dan istri, Mutia Ayu. (Foto : Instagram @mutia_ayuu)

Musisi yang merupakan inisiator dan penggerak ruang komunitas MBloc Space ini wafat pada usia 44 tahun. Dalam catatan Bisnis.com, belum ada kepastian penyebab meninggalnya Glenn.

Bisnis mencatat, penyanyi lagu-lagu populer berjudul “Januari” dan “Akhir Cerita Cinta” ini memang sempat diopname selama beberapa hari.

Glenn memang memiliki jejak karir yang memukau di kancah musik Indonesia. Lelaki dengan nama lengkap Glenn Fredly Deviano Latuihamallo adalah anak pasangan Hengky David Latuihamallo dan Linda Mirna Siahaya.

Meski berdarah Indonesia Timur, Glenn lahir di Jakarta pada 30 September 1975. Dia memulai karier sejak 1995 tepat setelah lulus SMA pada 1994.

Saat itu Glenn tergabung dalam band Funk Section. Pada band tersebut, dia menjadi vokalis dan sudah meluncurkan album eksklusif.

Selang tiga tahun Glenn pun memutuskan untuk bersolo karier dan mengeluarkan album sendiri yaitu GLENN yang di dalamnya berisi 8 karya lagu.

Sementara itu, dalam konfirmasi terpisah, keponakan dari Gleen Fredly, Marlo Eljohon membenarkan kabar meninggalnya Glenn. “Doain yang terbaik buat Bung, Tuhan berkati selalu,” ujarnya kepada Bisnis, Rabu (8/4/2020). (bis)