Halloseleb.com, Jakarta – Kabar duka datang dari dunia musik internasional, Bunda. Penyanyi country legendaris Amerika Serikat (AS), Kenny Rogers meninggal di usia 81 tahun.

Berita duka ini disampaikan dalam akun Twitter resmi Kenny Rogers. Pelantun lagu The Gambler itu meninggal di rumahnya dan ditemani keluarga.

“Keluarga Rogers dengan sedih mengumumkan bahwa Kenny Rogers meninggal semalam pada pukul 10.25 pada usia 81 tahun. Rogers meninggal dengan damai di rumah karena penyebab alami di bawah perawatan dan dikelilingi oleh keluarganya,” demikian isi pernyataan, Sabtu (21/3/2020).

Penyanyi musik country Amerika Serikat, Kenneth Ray Rogers. (Foto : Instagram @_kennyrogers)

Dituliskan juga kalau prosesi pemakaman Kenny Rogers akan dilakukan secara tertutup. Hal ini terkait dengan pandemi virus Corona atau COVID-19.

“Keluarga sedang merencanakan upacara kecil untuk penghormatan terakhir karena khawatir akan keadaan darurat COVID-19. Mereka berharap dapat merayakan kehidupan Kenny di publik bersama teman dan penggemarnya suatu hari nanti,” tulis pernyataan tersebut.

Wartawan dan publicist Keith Hagan mengatakan, Kenny Rogers meninggalkan banyak karya yang menjadi sejarah. Karier musiknya bertahan selama enam dekade.

“Kenny Rogers meninggalkan suatu bekas dalam sejarah musik Amerika. Lagu-lagunya telah disukai pecinta musik dan menyentuh kehidupan jutaan orang di seluruh dunia,” ujar Hagan, Minggu (21/3/2020). (hai)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here