Emma Stone. /Instagram.com/@emmastone

FEMME – Walt Disney Studios menghadirkan kisah seru yang menegangkan dari salah satu tokoh antagonis paling ekonik dalam film Cruella.

Kisah yang dilatar belakangi dari kota London pada tahun 1970-an ditengah revolusi rock punk ini, Disney’s Cruella mengajak penggemarnya untuk mengikuti kisah Estella.

Tokoh Estella merupakan gadis nan cerdas dan kreatif yang memiliki ambisi besar dalam dunia fesyen dan selalu melihat dunia melalui perspektif yang unik.

Baca Juga: Pelaku Pembakar Tetangga Hingga Tewas di Cengkareng Berhasil Diringkus Polisi

Namun, ketika ia harus kehilangan ibunya karena sebuah kejadian yang menyedihkan, Estella harus bertahan hidup sendiri hingga akhirnya bertemu dengan kedua temannya, Horace dan Jesper.

Mereka tumbuh bersama sampai dewasa, sampai pada suatu ketika Estella berhasil bekerja di dunia fesyen dan mencuri perhatian sosok yang paling legendaris Barrones Von Hellman di dunia mode pada saat itu.

Selanjutnya, silahkan baca berita versi lengkapnya di media Hallobogor.com dalam artikel Mengenal Lebih Dekat Tokoh Antagonis Yang Paling Ikonik nan Modis Dalam Film Cruella