Halloseleb.com, Jakarta – Persidangan terkait kasus perseteruan antara Nikita Mirzani dan mantan suaminya, Dipo Latief akan kembali digelar Rabu (18/3/2020) pekan depan. Dalam persidangan nanti akan menghadirkan Nikita Mirzani. Tak hanya Nikita, Dipo Latief pun disebut-sebut akan hadir di persidangan.

Nikita Mirzani mengaku jika dirinya sudah untuk menghadiri persidangan nanti. Nikita mengaku jika dirinya memiliki persiapan khusus yakni mengenakan barang-barang mahal.

Dilansir KapanLagi.com, Nikita Mirzani mengaku sudah siap untuk datang ke persidangan nanti. Apalagi Dipo disebut-sebut akan hadir.

Aktris dan Model, Nikita Mirzani. (Foto : Instagram @nikitamirzanimawardi_17)

“Siap lahir batin (ketemu Dipo). Niki udah agak puyeng sebenarnya, capek, suara juga udah mulai habis. Tapi Niki nikmatin aja, kalau ditanya siap ya siap dong,” ujar Nikita Mirzani.

Pakai Barang-barang Mewah

Nikita Mirzani mengaku jika dirinya memiliki persiapan khusus untuk menghadiri persidangan nanti. Dirinya akan mengenakan barang-barang mahal.

“Nanti kalau pas pemanggilan Dipo, Niki mau pakai barang yang mahal biar dia tahu kekayaan aku tambah banyak supaya dia tambah menyesal,” katanya. (ind)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here