Halloseleb.com, Jakarta – Aktris Catherine Wilson termasuk salah satu selebriti yang dipanggil oleh Jaksa KPK, untuk menjadi saksi dalam sidang dugaan korupsi dan pencucian uang dengan terdakwa Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan.

Namun, Keket tidak hadir di sidang yang digelar pada Senin (9/3/2020) di Pengadilan Tipikor Jakarta itu. Menurut Keket, masalahnya dengan Wawan sudah selesai dan dia juga tak merasa dipanggil oleh pengadilan.

“Kayaknya aku sih, enggak dipanggil lagi, sudah bereslah, sudah clear. Harus di-clear secepatnya biar beres,” ucap Catherine Wilson saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (11/3/2020).

Aktris dan Model, Catherine Wilson. (Foto : Instagram @catherinewilson)

Pada 2014, perempuan berumur 39 tahun ini pernah diperiksa oleh penyidik KPK, terkait kasus tersebut. Perempuan yang akrab disapa Keket ini menyebut sudah tak ada lagi yang perlu dipermasalahkan.

“Aduh, sudah lah, sudah lama. Kan dulu sudah pernah, sudah beres juga urusannya. Yang saya sih, sudah beres, ya,” kata bintang film Cinta Silver itu.

Gara-gara terseret di kasus ini, Catherine Wilson merasa nama baiknya tercoreng. Aktris 39 tahun itu menyebut dirinya hanya korban dalam kasus ini. 

“Aku kan jadi sebagai korban, aku dulu mana tahu. Namanya musibah. Ya sudah lah, yang penting kita selesaikan segera, jadinya sudah enggak ada sangkut paut lagi,” pungkas Catherine Wilson.

Sebelumnya, dalam dakwaan jaksa penuntut umum KPK, Catherine Wilson disebut mendapatkan sebuah mobil Nissan Elgrand seharga Rp 650 juta pada 17 Januari 2009 dari Wawan. (kur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here