Halloseleb.com, Jakarta – Kylie Jenner menyumbangkan USD1 juta atau setara dengan Rp16.162.500.000 untuk membantu mereka yang terkena dampak virus corona atau COVID-19. Uang yang disumbangkan bintang TV reality itu dikabarkan untuk obgyn yang membantunya melahirkan dan digunakan untuk membeli peralatan pelindung.

“Saya tidak bisa berkata-kata, mata saya dipenuhi dengan air mata sukacita dan hati saya diliputi rasa syukur,” Dr. Thaïs Aliabadi di Instagram.

“Saya membuat harapan kepada semesta untuk mengumpulkan masker pelindung bagi pekerja perawatan kesehatan kami yang berani dan hari ini impian saya menjadi kenyataan,” lanjutnya.

Bintang realitas televisi, model dan pebisnis, Kylie Jenner. (Foto : Instagram @kyliejenner)

Seorang perwakilan Kylie Jenner mengkonfirmasi kepada Page Six bahwa ibu satu anak itu memang memberikan sumbangan. “Saya dapat mengonfirmasi bahwa dia memang memberikan sumbangan,” ujar perwakilan tersebut.

Berkat kedermawanan ibu berusia 22 tahun itu, Aliabadi dapat membagikan ratusan ribu berbagai kebutuhan penting yang diperlukan untuk memerangi penyebaran COVID-19.

“Salah satu pasien saya, malaikat hidup yang cantik menyumbangkan 1000.000 USD untuk membantu kami membeli ratusan ribu masker, pelindung wajah, dan alat pelindung lainnya yang akan kami kirimkan langsung ke responden pertama kami, karena terlalu banyak masker di rumah sakit yang hilang,” tambah Alianadi. (sin) #mediamelawamcovid19

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here