Halloseleb.com, Jakarta – Kezia Karamoy jadi bagian dari deretan public figure yang mengaku sempat hamil di luar nikah.

Hal itu telah ia akui saat mengisi salah satu acara talkshow. Saat itu Kezia menangis sambil menceritakannya. Ia juga mengaku saat itu tengah lupa akan sang pencipta.

“Iya. Tapi kan kita mengclearkan. Karena di tahap itu aku dan suami karena kita sama-sama sibuk, sebelumnya aku pelayanan di gereja, nah aku lupa untuk menjaga hubungan dekat dengan Tuhan, dari situ aku terjatuh,” ujar Kezia Karamoy.

Penyanyi dan model, Kezia Karamoy. (Foto : Instagram @itskeziakaramoy)

Saat itu, Kezia dan sang suami memang mengaku telah melakukan kesalahan. Mereka pun sepakat untuk bertanggungjawab atas apa yang telah mereka lakukan.

Keduanya saling memberikan rasa kepercayaan untuk akhirnya menempuh jenjang serius.

“Ini merupakan kesaksian hidup aku, pada saat aku terjatuh, nah aku buat membangun hidup lagi untuk dekat lagi sama Tuhan dan pada saat aku dekat sama suami, aku bilang sama suami oke kita salah ayo kita pertanggungjawabkan sama apa yang kita lalui dan itu jadi kesaksian hidup aku,” tambah Kezia.

Usai melewati masa sulitnya saat itu, ia selalu ingat akan sang pencipta. Hingga saat ini ia selalu ingat dan selalu berpegang teguh pada sang penciptanya.

Diakui adik Angel Karamoy itu, saat ini ia sudah hidup bahagia bersama sang suami. (ind)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here