Halloseleb.com, Jakarta – Kim Kardashian dikenal sebagai ikon mode dan gaya pelopor. Bukan Kim Kardashian jika tak menjadi trendsetter. Tampil di perhelatan Met Gala, istri Kanye West itu, tampil mencolok. Baru-baru ini saat hadir di Prancis, Kim juga berhasil membuat gebrakan.

Sang bintang reality show itu tahu bagaimana harus menarik perhatian publik untuk memerhatikan penampilannya.

Dan saat menghadiri acara Balmain di Paris, dia memamerkan busana terbaru yakni mantel dari kulit latex yang licin berkilau. Dilansir dari Pink Villa, Rabu (4/3/2020), Kim yang berada di ibu kota Prancis bersama saudari Kourtney dan putri-putri mereka, North dan Penelope, tampak sensasional dengan jaket latex.

Bintang realitas TV, model, sosialita dan aktris, Kimberly Noel Kardashian West. (Foto : Instagram @kimkardashian)

Rambutnya ditata menjadi gaya poker-lurus dan belahan di tengah. Riasan netral dan kalung berlapis emas melengkapi penampilannya.

Untuk tampilan selanjutnya, sang bintang reality show itu memilih pakaian berwarna cokelat. Dia menggabungkannya dengan stiletto bertali kulit ular. Rambutnya ditata rapi dan diikat dengan ikat rambut kulit yang serasi. Dia membawa clutch suede.

Riasan wajahnya untuk penampilan ini juga cocok dengan pakaiannya yang lain. Riasan pipi memerah, bibir warna cokrlat mengkilap dan mata yang jelas.

Lalu Kim juga mengenakan versi warna merah muda dari pakaian yang sama untuk acara Balmain. Dia membuktikan siluet busana itu sempurna untuk tubuhnya. (bab)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here