Aktris, Model dan istri dari Pangeran Harry, Meghan Markle. (Foto : Instagram @theroyalfamily)

Halloseleb.com, Jakarta – Sejak April, pasangan Meghan Markle dan Pangeran Harry sudah resmi keluar dari daftar anggota senior kerajaan. Kemudian Meghan Markle kembali tampil di layar televisi setelah momen Megxit terjadi.

Dalam penampilan televisi pertamanya sejak pergi dari kehidupan kerajaan, Meghan Markle tampak mengenakan pakaian yang sederhana dengan harga terjangkau. Berikut gaya Meghan Markle yang memakai baju dan aksesori murah setelah keluar dari anggota kerajaan.

Pakai Kemeja Putih

Salah satunya gaya Meghan Markle mengenakan kemeja putih. dalam wawancara pre-rekaman untuk ‘Good Morning America’, wanita 38 tahun itu memakai kemeja Misha Nanoo putih dari lini pakaiannya untuk Smart Works.

Meghan Markle dan suaminya Pangeran Harry. (Foto : Instagram @theroyalfamily)

Kemeja putih yang dikenakan Meghan Markle dibanderol dengan harga US$ 125 atau Rp 1,9 jutaan. Dirilis pada September 2019, kemeja tersebut cepat terjual habis.

Kalung Zodiak

Saat wawancara ‘Good Morning America’, Meghan Markle juga mengenakan sepasang kalung zodiak emas dari merek Kanada, Suetables. Terdapat liontin lambang Virgo untuk menghormati Pangeran Harry dan Taurus buat bayi Archie.

Harga liontin Taurus dibanderol US$ 56 (Rp 870 ribuan). Sementara untuk Taurus US$ 113 (Rp 1,7 jutaan. Meghan Markle pertama kali mengenakan kalung tersebut pada November lalu.

Tinggal di Los Angeles

Meghan Markle dan Pangeran Harry resmi memulai kehidupan baru setelah keluar dari kerajaan pada 1 April lalu. Kini mereka tinggal di Los Angeles bersama putra pertamanya yang kini berusia 11 bulan, Archie. (sho)