Halloseleb.com, Jakarta – Artis Sophia Latjuba mengungkap bagaimana repot dirinya guna menghindari penularan pandemi virus corona atau covid-19. Hal itu terungkap dalam unggahan terbarunya di Instagram pada Minggu (22/3/2020).

Awalnya, mantan kekasih Ariel Noah ini bilang sudah menjalani karantina mandiri di rumah selama 10 hari. Tapi, dia terpaksa ke luar rumah untuk pergi ke supermarket.

“Saya sudah self-quarantine bersama keluarga di rumah lebih dari 10 hari. Tapi kalau kulkas sudah mulai kosong, mau nggak mau keluar belanja,” tulis Sophia Latjuba.

Aktris dan model, Sophia Latjuba. (Foto : Instagram @sophia_latjuba88)

Lalu, ibu dua anak ini mengatakan kalau langsung melepas jaketnya saat masuk ke dalam mobil. Setelah pulang dari supermarket, dia juga bergegas mandi sekaligus keramas.

Bukan tanpa alasan. Sophia Latjuba tidak mau virus tersebut menempel di pakaiannya. Karena itu, dia berupaya menjaga kebersihan sedemikian rupa.

“Pakai jaket dari rumah, sebelum masuk mobil lepas dan masukan ke dalam bagasi. Be mindful towards others at the supermarket and be mindful with what you’re doing and touching,” kata Sophia Latjuba.

“Jaga jarak dengan yang lain, try to clean everything sebelum barang-barang masuk rumah, mandi, cuci rambut, etc etc… well, we should already know the drill by now,” sambungnya lagi.

Sebagai penutup, Sophia Latjuba juga berterima kasih kepada orang-orang yang tetap harus bekerja di tengah pandemi virus corona. (sua)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here