Halloseleb.com, Jakarta – Veronica Tan mengunggah curhatan panjang tentang kondisi kehidupannya sekarang. Curhatan tersebut ia sampaikan melalui postingan Instagram yang ia unggah pada Kamis (5/3/2020).

Selepas bercerai dari Ahok, Veronica Tan menjelma jadi wanita mandiri yang punya usaha sendiri. Postingan di Instagram-nya ini bercerita tentang 3 bisnis baru yang tengah ia geluti.

Di awal unggahan, ibu dari Nicholas Sean menyebut hidupnya lucu. Hal itu lantaran ia tak pernah membayangkan bakal menjadi pengusaha atau entrepreneur. Bisnis yang kini ia rintis berawal dari hal-hal yang ia sukai.

Mantan Istri Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Veronica Tan. (Foto : Instagram @veronicatan_official)

Berikut isi lengkap curhatan Veronica Tan seperti dikutip dari akun Instagramnya:

“Hidup itu lucu…

Dulu saya gak pernah mimpi untuk jadi pengusaha, kalau anak jaman sekarang bilang entrepreneur. Semuanya berawal dari kegemaran, hal-hal yang saya suka dan panggilan hati.

Kegemaran saya menjamu teman dan keluarga sambil barbeque di rumah mengantar saya membuat bisnis supplier daging berkualitas bernama @alphaagroindonesia.

Pertama kali buka bisnis sebenarnya adalah @bearhounds_aidsoftcafe karena saya suka kuliner, dan @nachosean bisa tetap main airsoft hobby-nya sambil saya awasi.

Lalu kegemaran saya menjamu teman dan keluarga sambil barbeque di rumah mengantar saya membuat bisnis supplier daging berkualitas bernama @alphaagroindonesia,” tulis Veronica Tan.

Tak hanya berjualan daging, Veronica Tan juga ikut merintis sebuah aplikasi penyedia jasa perawat medis berkualitas. Selain itu, mantan istri Ahok juga aktif melakukan pemberdayaan melatih para ibu yang tinggal di rusun untuk membuat souvenir. (ind)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here