Halloseleb.com, Jakarta – Atas kabar itu, CEO Label Seven Stars Records, Ricardo angkat bicara dan menilai bahwa pihaknya tak mengetahui kalau artis di bawah naungan dirinya menjalin hubungan dengan politisi.

“Saya tidak tahu, saya tahu Novi memiliki teman penting dengan seorang pejabat,” jelas Ricardo di kantornya di Cinere.

Hal senanda juga disampaikan oleh Manajer artis seven star,Alif yang tak mengetahui kalau artisnya menjalin hubungan dengan Politisi.

Penyanyi dangdut dengan single terbarunya “Nikahin Adek Bang”, Novi Rizki. (Foto : Instagram @novirizkiyanti)

“Tidak mengetahui tentang hal itu. Tentang hubungan novi dengan orang tersebut itu di luar urusan manajemen keartisan. Karena kami hanya bekerja profesional untuk meningkatkan karir bernyanyi novi,” jelas Alif.

Meski demikian Alif tak menampik kalau artisnya kerap mendapat pekerjaan dari sejumlah partai.

“Kalau show di partai mmaupun pemerintahan sering mendapatkan undangan menyanyi. Tapi setahu saya, novi belum pernah tampil di sebuah partai Beberapa partai lainnya saya pernah lihat novi tampil,” ujarnya.

Alif hanya berharap Novi sebagai entertain bersikap profesional jadi tidak dicampur dengan urusan pribadi, apalagi terkait dengan asmara.

“Urusan pribadi novi semoga tidak mengganggu profesionalisme novi sebagai artis seven stars. Novi mau berhubungan dengan siapapun itu menjadi hak novi.kami dari manajemen tidak bisa ikut campur urusan pribadi novi,” ujarnya, seperti dikutip Antvklik.com. (ant)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here