Aktris Indonesia, Chelsea Olivia. (Foto : Instagram @chelseaoliviaa)

Halloseleb.com, Jakarta – Kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilaporkan Miki Soesanti terhadap Christian Hansen Wijaya, kakak artis Chelsea Olivia berujung laporan balik.

Ibunda Hansen dan Chelsea, Yuliana Agustine melaporkan Miki beserta ibunya, Pamela Soesanti ke Polda Metro Jaya atas dugaan penyebaran berita bohong pada Selasa (3/3/2020). Dia berdalih, Hansen dan Miki tak pernah menikah.

“Kalau saya, kita hidup dengan orang lain tanpa nikah itu namanya apa?” kata kuasa hukum Yuliana, Ferry Amoherseya, di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan.

Lebih lanjut Ferry mengatakan, keluarga besar Chelsea Olivia merasa tertanggu karena dilibatkan dalam persoalam Hansen dan Miki. Yuliana tak terima Pamela datang ke rumahnya dini hari dengan membawa media.

“Jadi ibu Yuli dan keluarga besar merasa dicemarkan nama baiknya. Kalau urusan dia (Miki) dengan Hansen ya urusannya sama Hansen, jangan bawa-bawa ibunya, dini hari datang ke rumah rombongan bawa media,” kata Ferry.

“Dia lapor KDRT padahal dia bukan istri, ini kecolongan sebetulnya,” ujarnya lagi.

Sementara Yuliana sendiri merasa diperlakukan seperti pelaku kriminal yang digerebek lantaran Pamela tak pernah memberitahu bakal datang ke rumahnya. (sua)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here