Aktris dan Model, Nikita Mirzani. (Foto : Instagram @nikitamirzanimawardi_17)

Halloseleb.com, Jakarta – Nikita Mirzani dikabarkan sebagai artis Indonesia berpenghasilan hingga US$ 88 juta atau senilai Rp 1,3 triliun. Nilai kekayaan Nikita ini dirilis oleh celebstrendnow.com yang dia unggah kembali di akun Instagramnya pada Kamis (30/4/2020).

“Doooor,” tulis Nikita saat mengunggah foto tangkapan layar dari Celebstrendnow itu. Di situ tertulis profesi Nikita sebagai aktris film. Di laman itu membuat laporan berdasarkan laporan di Wikipedia, Forbes, IMDb, dan berbagai sumber online. Kekayaan itu diperoleh saat usia Nikita berusia 33 tahun.

Nilai kekayaan Nikita ini jauh di atas Agnez Mo, penyanyi Indonesia yang berhasil menembus pasar Amerika Serikat. Jika dilacak di laman ini, nilai kekayaan Agnez Mo ‘hanya’ US$ 28 juta.

Nikita Mirzani dan teman-temannya.(Foto : Instagram @nikitamirzanimawardi_17)

Bahkan, jika dibandingkan dengan Lee Min Ho, aktor papan atas Korea Selatan, Nikita masih lebih tinggi. Jika merujuk di laman itu, kekayaan Lee Min Ho hanya US$ 34 juta.

Unggahan Nikita sendiri langsung memancig para penggemarnya untuk mengomentarinya. “Nyai kesayanganku…sehat selalu Nyai banyak rejeki dan sukses selalu biar yang syirik tambah syirik berharap suatu saat bisa ketemu panutanku,” tulis @nafiahlily.

Ada juga yang berkomentar julid. “Baru juga main film begitu apalagi yang sudah main film banyak…Kira-kir aja segitu hartanya, kenyataannya ya belum tentu… tergantung bayarannya berapa,” tulis @elok_frida.

Nikita sendiri, dikenal sebagai selebritas yang mau berbagi kepada orang yang membutuhkan. Ia menginisiasi selebritas untuk berdonasi penanganan Covid-19. Saat berulang tahun ke-34, pemain film Comic 8 ini menyumbangkan uang Rp 100 juta untuk penanganan Covid. Ia juga mengedarkan sembako untuk warga yang terdampak Corona. Demikian, seperti dikutip Tempo.co. (*/tem) #mediamelawancovid19