Artis dan selebgram cantik asal Bogor, Hana Hanifah. (Foto : Instagram @hanaaast)

Halloseleb.com, Jakarta – Artis dan selebgram Hana Hanifah akhirnya angkat bicara mengenai video viral bergoyang TikTok yang tersebar dan sempat bikin geger publik beberapa hari lalu.

Video tersebut viral di media sosial karena ruangan Hana Hanifah bergoyang terdapat logo Badan Intelejen Negara (BIN).

“Video TikTok Hana yang katanya di BIN itu, itu sebenarnya bukan di BIN,” katanya seperti dikutip dari unggahan video di YouTube Channelnya pada Rabu (22/7/2020).

Baca : Pastikan Dijebak, Pengacara Sebut Hana Hanifah Statusnya Saksi

Ia mengaku bahwa video tersebut dibuat di club penembakan, bukan di BIN.

Baca juga : Fakta dan Cerita Seputar Prostitusi, Khususnya di Kalangan Artis

“Jadi buat kalian yang mengira itu di BIN, itu salah,” tegas Hana Hanifah.

Sebelumnya, nama Hana Hanifah kembali geger ramai dibicarakan gara-gara video TikToknya tengah berjoget dengan tiga orang pria. Nampak dalam video tersebut, ada logo Badan Intelijen Negara (BIN).

Saat ditelusuri RRI di akun Tik Tok Hana Hanifah, video tersebut sudah tidak dapat ditemukan. Ketua Umum Federasi Serikat Pekerja (FSP) BUMN Bersatu, Arief Poyuono memastikan lokasi video TikTok perempuan yang sedang tersangkut kasus prostitusi itu bukan berada di kantor BIN, melainkan di klub tembak Velox Et Exactus Shooting Klub.

Badan Intelijen Negara (BIN)pun juga  menepis bahwa lembaganya tidak pernah mengundang Aktris FTV, Hana Hanifah dalam berbagai kegiatan seperti joget Tik Tok yang heboh beredar.

“Ada pihak yang memasang logo hanya untuk kebanggaan semata, meskipun tidak ada kaitannya dengan BIN. Begitupun dengan akun medsos, ada akun yang mengatasnamakan BIN padahal bukan milik BIN,” jelas Juru Bicara Kepala BIN, Wawan Hari Purwanto melalui keterangan yang diterima RRI.co.id pada Kamis (16/7/2020).

Ia mengatakan, hal ini tetap harus ditertibkan guna menepis kemungkinan penyalahgunaan yang merugikan nama baik BIN. 

“Semua gambar Hana Hanifah tidak ada yang diambil di BIN, dan BIN tidak pernah berhubungan dengan Hana apalagi mengundangnya baik secara formal maupun informal,” tegasnya. (rri)