Halloseleb.com, Jakarta – Datang ke acara bergengsi penghargaan Golden Globe Awards 2020, bintang Iron Man, Gwyneth Paltrow mencuri perhatian. Dia mengenakan gaun menerawang yang membuatnya tampak berbeda.

Beberapa penata gaya dan fashion pun memuji gaun panjangnya dengan bahan tulle itu. Warna gaun café au lait itu membuatnya tampak anggun dan memesona.

“Dia tampil terbuka dengan cara yang paling indah,” kata penata gaya Elizabeth Saltzman kepada The Hollywood Reporter, Minggu (5/1/2020).

Aktris dan penyanyi, Gwyneth Kate Paltrow Falchuk. (Foto : Instagram @gwynethpaltrow)

“Warna café au lait pada tubuhnya benar-benar wow. Seolah dia mengatakan saya merasa nyaman di kulit saya, di dalam dan di luar,” jelasnya.

Aktris ‘The Politician’ itu langsung disorot saat tiba di karpet merah Golden Globes ke-77 pada hari Minggu (5/1/2020) dengan gaun tulle Fendi tembus pandang. Koleksi itu adalah gaun pra-musim gugur 2020.

Gaun itu, ditutupi dengan detail ruched halus dan sejumlah renda. Saltzman mengatakan gaun tersebut pantas dikenakan di tubuh sang bintang.

Tak cukup sampai di situ, Paltrow juga dihiasi dengan berlian Bvlgari. Serta tiga kalung yang dijahit Saltzman dan ditata secara unik di bawah gaun itu untuk memberi kesan kelap-kelip dari bawah untuk menyeimbangkan anting-anting manisnya. (ind)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here