Tiisa Biani dan Dul Djaelani. /Instagram.com/@duljaelani

HALLO SELEB – Dua sejoli yang tengah dimabuk cinta di dunia nyata, Tiisa Biani dan Dul Djaelani, putra bungsu musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty, didapuk main bareng dalam film “Dear Imamku” karya sutradara Dian Sasmita.

Sepasang kekasih itu pun menceritakan pengalaman mereka dan keseruan di balik layar dari film yang menceritakan perjalan hijrah sepasang kekasih Youtuber yaitu Harris (Dul Jaelani) dan Allysa (Tissa Biani).

Rupanya setelah menjalani hijrah perjalanan kedua tidak berjalan dengan mulus dan justru menghadapi konflik-konflik yang membuat keduanya kerap bergesekan.

“Kita sih dalam proyek ini sama-sama berkontribusi, jadi kita benar- benar sharing mau dibuat seperti apa sih filmnya, mulai dari karakter terus chemistry antara aku dan Mas Harris yang diperankan Dul. Jadi benar-benar dibentuk dari fase pacaran sampai akhirnya memutuskan untuk menikah dan akhirnya mengalami konflik-konflik. Kita selalu buat emosi yang kuat dari aku dan Dul,” katanya, Rabu, 28 April 2021.

Baca Juga: DPRD Kabupaten Bogor Minta Pemkab Benahi Ribuan Koperasi yang Mandul, Ini Syaratnya

Tissa mengaku film “Dear Imamku” menjadi proyek pertamanya beradu akting dengan pasangan di dunia nyata, sehingga ia merasa proses syuting menjadi lebih menyenangkan dan mengasyikan.

Selanjutnya, silahkan baca berita versi lengkapnya di media Hallobogor.com dalam artikel Dul Jaelani Main Film Pertama Langsung Bareng Sang Kekasih Tissa Biani, Begini Perasaan