Halloseleb.com, Jakarta – Pembawa acara ‘Masih Dunia Lain’, Citra Prima resmi dilaporkan pihak berwajib, lantaran diduga telah melakukan penipuan dan menggelapkan uang sejumlah Rp 400 juta.

Hal tersebut dibenarkan oleh Agustinus Nahak selaku tim kuasa hukum Johan Humardani sebagai pelapor.

“Klien kita pak Johan untuk melaporkan seseorang berinisial CP. Di mana telah melakukan penipuan dan penggelapan uang terhadap klien kita,” kata Agustinus Nahak saat ditemui di Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (18/3/2020).

Ahli metafisika sekaligus penulis buku “In the Sea of Stars”, Citra Prima. (Foto : Instagram @citraprima)

Agustinus Nahak menceritakan kejadian tersebut berawal dari komunikasi di akun Instagram milik Citra Prima. Kala itu, Johan Humardani meminta Citra Prima untuk mengobati penyakit tak wajar yang diderita ibu mertuanya.

Perempuan itu pun menjanjikan mertua Johan Humardani yang tengah sakit akan sembuh dalam penangannya.

“Jadi begini, ceritanya dari tahun 2019 Februari itu klien kita itu mengetahui dari Instagram bahwa terlapor ini profesinya itu diduga sebagai paranormal, jadi sebagai publik figur dia chatnya melalui Instagram,” tutur Agustinus Nahak.

“Setelah chat di Instagram terjadi komunikasi. Kebetulan mertuanya dalam keadaan sakit, sehingga beliau hadir dengan angka sekian dengan janji mau menyembuhkan. Ternyata dalam perjalanannya tidak pernah sembuh,” sambungnya lagi. (sua)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here