Film Black Widow, salah satu yang dijadwal ulang rilisnya oleh Disney +. /Instagram.com/@blackwidow

HALLO SELEB – Pandemi Covid-19 telah meninggalkan dampak besar bagi kehidupan dan sekto usaha di berbagai badang. Tak terkecuali lembaga perfilman yang terdampak cukup berat, berbagai agenda pembuatan dan perilisan film harus tertunda.

Sebut saja Disney +Plus (+) yang sudah menunda perilisan banyak film. Mulai dari “Black Widow,” “Cruella,” “Shang-Chi and Legend of the Ten Rings,” “Luca” dan beberapa lainnya.

Disney +pun kembali menjadwal ulang rilis untuk film-film tersebut. “Black Widow“, tokoh superhero yang diperankan oleh Scarlett Johanssen tim Avangers dan “Cruella” nantinya bakal tayang perdana di Disney +Plus pada saat yang sama mereka buka di bioskop.

Baca Juga: Tujuh Fakta Angka Menarik dalam Kirab Obor Olimpiade, Termasuk Pembawa Obor Usia 118 Tahun

Cruella” sementara ini masih sesuai jadwal, 28 Mei 2021, sementara “Black Widow” sudah diputusakan diundur dua bulan dan akan debut pada 9 Juli, bukan 7 Mei. Kedua judul tersebut akan ditawarkan di Premier Access, yang datang dengan biaya sewa 30 dolar AS.

Baca Juga: Soal Keamanan Vaksin Sinovac Aman untuk Anak-anak dan Remaja, Simak Penjelasan IDI

Selanjutnya, silahkan baca berita versi lengkapnya di media Hallobogor.com dalam artikel Disney Plus Jadwal Ulang Rilis Berbagai Film Akibat Pandemi, Salah Satunya Black Widow