Halloseleb.com, Jakarta – Kaesang Pangarep diperbincangkan warganet. Musababnya, ada akun Facebook curhat jadi korban penipuan jual beli sepatu di toko daring. “Mohon izin, admin dan saudara-saudara semua. Mau memberi tahu apa yang kenal dengan orang ini. Orang ini udah nipu gue dan korban yang lain. Modus jual sepatu comp***,” cuit korban menyertai foto tersangka.

Curhatan korban ini diunggah ulang oleh seorang warganet di Twitter sambil menyenggol akun Twitter terverifikasi putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep.

Makin heboh setelah satu sahabat sekaligus rekan bisnis Kaesang Pangarep, chef Arnold Poernomo melayangkan peringatan keras di jagat maya. Merespons peringatan ini, pelaku minta maaf pada hari yang sama.

Vlogger, pengusaha muda dan putra bungsu dari Presiden ke-7 Republik Indonesia, Joko Widodo, Kaesang Pangarep. (Foto : Instagram @kaesangp)

Pelaku mengunggah video berdurasi 1 menit dan 17 detik ke jagat maya pada Minggu (22/3/2020). “Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Saya , pemilik akun , meminta maaf sebesar-besarnya kepada Mas Kaesang atas tweet saya yang tidak pantas. Foto dalam tweet tersebut saya temukan dari salah satu grup jual beli di Facebook,” ujar pelaku yang mengenakan kemeja lengan panjang motif kotak-kotak.

Ia lantas mengungkap motivasi menyebut Kaesang Pangarep terlibat kasus penipuan jual beli sepatu. “Dan niat awal saya membuat tweet tersebut hanya untuk lucu-lucuan karena dalam foto tersebut ada kemiripan dengan Mas Kaesang,” pelaku menjelaskan.

Ia melanjutkan, “Akan tetapi saya sadari bahwa kata-kata dalam tweet saya sangat tidak pantas dan tidak berujung pada lucu akan tetapi lebih mengarah ke pencemaran nama baik dan memfitnah serta mencela Mas Kaesang”. (lip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here