Halloseleb.com, Jakarta – Rumah tangga DJ Butterfly dengan suaminya, Andri Tanu Wijaya, tengah dilanda permasalahan. Sang suami disebut-sebut tengah dekat dengan wanita lain yang diketahui bernama Shelley Soju.

Kabar tersebut bermula dari unggahan DJ Butterfly di Instagram. Ia mengunggah sebuah potret sang suami tengah bersama Shelley Soju.

“Thanks for everything thanks for take care of me 2 tahun ini I’m sorry if my bahasa gk bagus dan bikin u tersinggung I always forgive u everything if you very happy with this girl I will happy for u,” tulis DJ Butterfly beberapa waktu lalu.

Disk Jockey (DJ) dan selebgram, DJ Butterfly. (Foto : Instagram @dj_kattybutterfly36)

Bersamaan dengan itu, nama Shelley Soju pun langsung ramai dibicarakan warganet. Ia disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga DJ Butterfly dan Andri Tanu Wijaya.

Terkait hal tersebut, Shelley Soju tidak tinggal diam. Ia mencoba menjelaskan hubungannya dengan Andri Tanu Wijaya.

“Shelley tidak mengenal Katty dan saya hanya sebatas teman baik saja dengan Andri. Saya juga tidak tahu kenapa foto itu ada pada Katty dan kenapa foto itu harus diupload oleh Katty karena mereka masih berstatus suami istri. Saya tidak tahu permasalahan pernikahan Andri dan Katty,” kata Shelley Soju, di kawasan Senayan Jakarta Pusat, Selasa (24/3/2020).

Lebih lanjut, Shelley Soju mengatakan bahwa ia cukup terganggu atas unggahan DJ Butterfly itu. Bahkan orang-orang terdekat hingga keluarga Shelley Soju ikut mempertanyakan masalah ini. (lip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here