Komedian dan presenter, Vicky Prasetyo. (Foto : Instagram @vickyprasetyo777)

Halloseleb.com, Jakarta – Kamis (30/4/2020), Siapa yang tidak kenal dengan Vicky Prasetyo. Mantan suami Angel Lelga ini diketahui sudah menikah sebanyak 24 kali.

Tiga di antaranya pernikahan resmi yang tercatat di KUA, yang lain berlangsung siri. Sehingga tak heran jika Vicky dikait-kaitkan dengan banyak nama wanita. Salah satunya Shinta Bachir.

Vicky pernah terang-terangan sebut di youtube Luna Maya bahwa dirinya tertarik dengan Shinta Bachir untuk diajak menikah yang ke-25 kali nya. Lalu entah sengaja atau iseng, ternyata Vicky dan Shinta Bachir berbalas komentar di media sosial pakai kata mesra ‘beb’ dan ‘sayang’.

Aktris, model dan penyanyi, Shinta Bachir. (Foto : Instagram @shinta_bachir86)

Saat itu Vicky Prasetyo mengabarkan di akun instagramnya untuk jangan lupa menonton acaranya di televisi. Kemudian dikomentari @shinta_bachir86: “Selamat bekerja beb.”

Mendapat komentar mesra dari Shinta Bachir, Vicky Prasetyo pun membalas: “Yaa sayang.”

Sontak saja saling balas komentar antara Vicky dan Shinta Bachir yang ‘mesra’ itu disambut netizen dengan berbagai komentar. @sukro_novic: “Waw kode nih.”

@delladella902: “Sayanggg?”

@juliandareno: “Cie.”

@riizkyy_15: “Keren ente bro.”

@gilangpangestu944: “Cie cie disemangatin kaya nya bakal ada yang ke 25 nih. Tapi semoga angka 25 jadi yang terakhir buat akhir cintanya. Semangat terus buat Vicky dan sukses selalu karirnya bang.” (ria)