Halloseleb.com, Jakarta – Ditengah keadaan darurat Indonesia melawan corona, banyak artis-artis Tanah Air yang mulai melakukan aksi sosial. Tak terkecuali Ivan Gunawan.

Presenter juga desainer itu tak sendirian, sang sahabat Rossa juga ikut peduli memberikan sumbangan.

Tak seperti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang berdonasi pengumpulan dana untuk pembelian APD bagi petugas kesehatan, Ivan dan Rossa bekerja sama untuk membagikan masker serta hand sanitizer secara cuma-cuma atau gratis.

Penyanyi, Sri Rossa Roslaina Handiyani. (Foto : Instagram @itsrossa910)

Mereka membagikannya lewat CRS bisnis pakaian muslim yang mereka punya.

“Kondisi saat ini pasti membuat siapapun khawatir. Untuk itu, kami melalui Manjdha Hijab, Khalif dan Minime bersama Rossa dan manajemen, sepakat untuk membagikan hand sanitizer secara gratis kepada para pelanggan,” tulis Ivan Gunawan dalam keterangan pers, Kamis 26 Maret kemarin.
Ivan dan Rossa akan memberikan hand sanitizer kepada orang pembeli produknya, juga masker gratis.

Selama virus corona masih merebak di Tanah Air, toko bisnis yang dikelola oleh dua artis Indonesia itu tidak akan melayani pembeli secara langsung, melainkan online.

Oleh karenanya sumbangan masker dan hand sanitizer itu akan diberikan dalam paket yang dikirimkan kerumah masing-masing.

Cara itu dilakukan demi mentaati aturan pemerintah dalam usaha memberantas penyebaran virus corona terutama di Indonesia.

“Kita harus taat sama aturan pemerintah kalau mau wabah ini berakhir. Salah satunya dengan dirumah saja. Makanya kita meminta hampir semua karyawan untuk bekerja dari rumah,” jelas Ivan Gunawan.

Meskipun menurut pria berumur 38 tahun ini usaha pasti mengalami penurunan, namun presenter itu tetap optimis kondisi perekonomian akan kembali normal. (antv) #mediamelawancovid19

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here