Pendiri sekaligus CEO Bostonprice Asia, Anab Afifi (Foto: Istimewa)

Halloseleb.com, Jakarta РBostonprice Asia, sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang konsultansi manajemen strategis, menjalin kerjasama dengan media Mediaemiten.comHallo Media Network (HMN).

“Kerjasama ini dalam bentuk kegiatan edukasi di bidang komunikasi korporasi, berupa konsultasi seputar dunia komunikasi dan media,” kata Pendiri sekaligus CEO Bostonprice Asia, Anab Afifi, di Jakarta, Rabu (4/11/2020).

Menurut Anab, Tim Bostonprise akan memberikan konsultasi seputar dunia public relations, dan integrated communications kepada komunitas dunia usaha, utamanya perusahan publik yang banyak tuntutannya soal keterbukaan informasi publik.

Konsultasi dilakukan dalam format tanya jawab yang akan dipublikasikan di Mediaemiten.com. Semua pertanyaan dari pembaca media tersebut ataupun dari praktisi Public Relations, Corporate Secretary maupun dari umum dapat diajukan via whatsApp center, nomor: +62 811-1196-808

Kerjasama trategis tersebut disambut baik oleh manajemen Hallo Media Network (HMN) yang mengelola Mediaemiten.com.

“Kompetensi Bostonprice dalam memberikan layanan konsultansi komunikasi korporasi selama 25 tahun, menjadi pertimbangan utama kami,” kata Budi Purnomo S.IKom, M.IKom.

Budi menjelaskan bahwa CEO Bostonprice Asia memiliki jaringan yang luas dengan perusahaan publik, dan klien Bostonprice pun banyak yang berasal dari dunia pasar modal.

“Apalagi dulu pak Anab juga pernah bekerja di Asosiasi Emiten Indonesia (AEI), jadi sangat tepat, relevan dan kompeten,” kata Budi. (*/tim)