Owner PT Media Musik Pro Aktif Agi Sugianto. (Foto Facebook)

Halloseleb.com, Jakarta – Bos perusahaan label Pro Aktif Agi Sugianto membuat pengakuan yang menyebutkan dirinya merasa seperti orang yang bego meskipun dia sudah lama malang-melintang bergelut di dunia musik.

Rupanya hal tersebut ada kaitan dengan persoalan hukum dengan penyanyi muda Syakir Daulay yang sedang diurus oleh tim hukumnya ke pihak kepolisian. Berikut ini adalah status Facebook ownèr PT Media Musik Pro Aktif, pada Senin (11/5/2020) sebagai berikut :

Sudah puluhan tahun saya di industri musik, baru kali ini ngerasa diri ini kayak orang bego. Gara2 seorang penyanyi yg gagal paham, trus membolak balikkan fakta. Dia bilang di media, ngerasa dijebak.

Padahal sebelum terjadi penanda tanganan kontrak, pasti kan ada kesepakatan di awal, deal di awal. Baru dituangkan dalam kontrak. Lalu draf dipelajari, setelah paham, baru di tanda tangani. Biasanya yg ngurus bagian legal perusahaan. Dan itu sudah dilakukan sesuai prosedur umumnya.

Baca : Gandeng Aktivis HAM, Syakir Daulay Melawan

Lalu ada omongan, katanya penanda tanganan kontrak kesepakatan, dilakukan tengah malam. Bujubune, ngenohong lagi, kasihan tuh kang @derry4sekawan sebagai saksinya, yg ngga punya kepentingan apa2 mau jadi saksi.

Lagian sebelum di tanda tangani, kontrak dia bawa pulang seminggu, kok bilang ngerasa kejebak, bagaimana ceritanya. Emang nggak di baca?

Dia baru mempermasalahin kontrak, ketika lagu yang dia nyanyiin jadi tranding. Aneh bin ajaib kan!

Sekedar info, lagu itu kita yg beli lisensinya, kita yg produksi, kita yg meng creat aransemennya. Dia mah tinggal nyanyi doang. Tapi kok berani ngomong ke media, kalau dia yg ngurus ijin lagu itu, yg produksi juga.

Jadi pingin ngakak, tapi nggak enak sama tim produksi saya yg paham persoalannya. Sy cuma ngingetin sama si bokir, panggilan baru tim produksi saya ke dia, woii bangun. Jangan terlalu banyak mimpi. (*/bud)