Aktris yang membintangi sebagai Dewi Kembang di Raden Kian Santang yang ditayangkan MNCTV, Ade Fitrie Kirana. (Foto : Instagram @official_adefitriekirana)

Halloseleb.com, Jakarta – Ade Fitrie Kirana dikenal karena perannya sebagai Dewi Kembang di drama MNCTV berjudul Raden Kian Santang. Dunia seni peran yang telah membesarkan namanya itu tidak membuatnya cepat puas. Bahkan, dia semakin menunjukan bakatnya. Tidak saja menyelami karakter orang lain dalam sebuah sinetron, tapi juga dalam bidang bisnis.

Ade mengaku dunia usaha yang dijalani itu tak lepas dari pengalamannya. Karena dia termasuk wanita yang berusaha menjaga kecantikan kulit, dia pun tercetus untuk membuat bisnis kecantikan, khususnya kulit wajah.

“Alhamdulillah, saya memiliki kulit yang cenderung normal, tetapi saya merasa tanda-tanda penuaan dan tampak hyperpegmentasi atau flek sudah mulai muncul dengan seiring bertambahnya umur,” kata Ade.

Masalah kulit yang kerap dihadapi, termasuk jerawat ini yang membuta peluang untuk dirinya bisa turut andil dalam menjaga kesehatan wajah, baik untuk dirinya atau wanita pada umum.

“Jujur saya memang idealis dan sangat perfectionist tentu ini semua karena saya orangnya totalitas dalam mengerjakan sesuatu. Saya ingin skincare yang saya ciptakan bisa cocok, senang, puas dan bahkan lebih percaya diri lagi, maka saya betul betul teliti dalam memilih kandungan yang akan di pakainya. Adefitrie di bantu oleh para ahli. Sehingga ia dapat meluncurkan sebuah rangkaian luxury glowing series yang bisa membuat orang tampak Glowing dan lebih Cantik pastinya,” terang Ade.

“jujur saya baru memakai sekitar satu minggu produk ini, setiap kali orang yang melihat selalu bilang saya saat ini lebih glowing, tampak lebih kenyal, tampak jauh lebih cerah, berkurang flek hitam, wahhh, saya sangat happy. Ini artinya skincare saya bagus. Mulailah saya berani untuk membagikan kepada kerabat, saudara bahkan teman. Dan testimoni dari semua hasil dari mereka semua yang mencoba pun merasakan puas dan sangat senang, bahkan untuk series acne yang saya miliki dapat mengeringkan jerawat hanya dengan dua hari saja, Alhamdulillah,” sambung dia.

Menurut Ade, cukup dengan skincare dari AFK Beauty Skincare, maka wajah lebih flawless dan tetap glowing.

“Yah, aku bukan maksud bicara besar namun karena ini sudah banyak yang mencoba dan bukti nyata bahkan dari sejak awal review product ini sudah aku bagikan kepada banyak teman, saudara dekat,” ujarnya. (lif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here