Baim dan istrinya Artika Sari Devi. (Foto : Instagram @artikasaridevi)

Halloseleb.com, Jakarta – Di hari pertama Ramadan 1441 H, Artika Sari Devi justru membagikan kabar duka. Rupanya, istri penyanyi Baim itu selama ini sedang mengandung. Namun sayang, sang bayi ternyata meninggal dunia.

Kabar duka itu dibagikan Artika lewat postingan di akun Instagramnya. Lewat InstaStory, Putri Indonesia 2004 itu mengungkapkan rasa kehilangan atas meninggalnya sang bayi dalam kandungannya.

Meski sedih menghadapi musibah tersebut, namun Artika berusaha sabar. Mengutip salah satu penggalan kitab suci, dia pun berusaha merelakan hal ini karena tahu Allah adalah pembuat rencana terbaik.

Baim-Artika Sari Devi dan keluarganya. (Foto : Instagram @artikasaridevi)

Selain itu, Artika juga mengunggah foto USG bayinya. Lagi-lagi dia mengungkapkan duka mendalam. Dia mengungkapkan bahwa walaupun detak jantung sang bayi sudah berhenti, namun kasih sayangnya takkan pernah berhenti.

Sebelumnya, pasangan Artika dan Baim telah dikaruniai dua anak bernama Sarah Ebiela Ibrahim dan Dayan Zoelie Ibrahim. Hingga saat ini belum ada penjelasan tentang penyebab anak Artika dan Baim meninggal.

Unggahan Artika itu pun langsung mendapat respon duka dari netizen. Postingannya pun kemudian diunggah oleh akun gosip dan menjadi perhatian netizen. Mereka menuliskan kata-kata untuk Artika Sari Devi dan Baim. (pdo)