Halloseleb.com, Jakarta – Tak ada habisnya kalau membahas Barbie Kumalasari. Baru-baru ini, secara mengejutkan ia mengaku melakukan perawatan suntik filler vagina. Perawatan ini bisa dibilang tidak sepopuler filler bibir, tapi memang bisa dilakukan oleh dokter berkompeten.

Sejak jadi pusat perhatian karena kasus ‘’íkan asin’’ yang menimpa suaminya, Barbie Kumalasari jadi sasaran awak media karena ucapan kontroversialnya yang membuat banyak orang gatal untuk berkomentar.

Salah satunya seperti saat ini, ia mengakui melakukan perawatan filler vagina. Mungkin selama ini yang Anda tahu bahwa berbicara soal perawatan filler akan tertuju pada bibir.

Penyanyi dan sosialita, Barbie Kumalasari. (Foto : Instagram @barbiekumalasari)

Filler bibir makin terkenal setelah artis Hollywood, Kylie Jenner melakukannya. Perawatan ini jadi tren karena membuat bibir terlihat lebih tebal dan memberi kesan seksi.

Namun, ternyata selain bibir, perawatan filler juga sering dilakukan untuk membuat wajah kencang alias tidak ada kerutan. Nah, ada pula perawatan filler vagina seperti yang dipilih istri Galih Ginanjar ini. (ind)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here