Halloseleb.com, Jakarta – Desainer kondang Anne Avantie membuat keputusan mengesankan di tengah pandemi virus corona atau covid-19. Dia membantu menjahit pakaian alat pelindung diri (APD) bagi para medis.

Dia memproduksi massal ADP melalui Anne Avantie Foundation. Hal itu terungkap dalam unggahan terbarunya di Instagram pada Kamis (26/3/2020).

“Dalam KONDISI apapun kita bisa terus berBAGI. Inilah keadaan pagi kami di divisi produksi ANNE AVANTIE FOUNDATION. Dengan segala KETERBATASAN yang ada dan hanya dengan mesin MANUAL,” tulisnya sebagai caption.

Perancang busana, Anne Avantie. (Foto : Instagram @anneavantieheart)

“Kami berjuang untuk dapat memberikan sesuatu untuk bangsa ini. Kami persembahkan bagi PAHLAWAN KEMANUSIAAN yang berjuang memerangi COVID-19 di garda terdepan sebagai PEJUANG BANGSA,” sambungnya lagi.

Perempuan 53 tahun ini mengatakan seluruh pakaian APD produksinya akan disumbangkan ke rumah sakit di Indonesia.

“Baju APD ini tidak saya PERJUAL BELIKAN tetapi DISUMBANGKAN ke rumah sakit – rumah sakit yang membutuhkan,” tuturnya.

Perancang kebaya ini meminta kepada setiap rumah sakit yang kekurangan APD untuk segera mengirim email kepada dirinya.

“Kirimkan email ke anneavantie@yahoo.com. Permohonan kebutuhan baju APD, Surat resmi dari Rumah Sakit (TIDAK melayani perorangan & TIDAK di per JUAL – BELI kan dalam bentuk apapun) Cp : Asmanah – 081389373939,” tuturnya. (sua) #mediamelawancovid19

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here