Halloseleb.com, Jakarta – Istri Manajer Arsenal, Mikel Arteta, Lorena Bernal memberikan kabar terbaru tentang kondisi kesehatan suaminya setelah tes coronavirus menyatakan ia positif terpapar virus corona. Menurutnya, Arteta dalam kondisi baik.

Lorena menjelaskan, Arteta hanya akan mengkonsumsi ibuprofen atau parasetamol dan dia akan pulih dan bekerja kembali. Memang menurutnya ada sedikit perubahan suhu badan dan sakit kepala, tapi ia merasa tak khawatir.

“Suamiku baik-baik saja, dia baik-baik saja. Memang benar dia memiliki gejala virus tetapi gejalanya tidak akan pernah menghentikannya untuk pergi bekerja dalam situasi normal. Itu bukan masalah besar. Anak-anak saya dan saya baik-baik saja,” tuturnya dalam video di media sosial.

Aktris, pembawa acara televisi, dan model. Lorena Bernal Pascual. (Foto : Instagram @lober99)

Ia mengatakan, dalam situasi sekarang, ia merasakan tanggung jawab berbagi kabar soal situasi mereka. Sekaligus mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang mengirim simpati, pesan, dan email. “Sungguh luar biasa. Saya mengerti juga bahwa Anda ingin tahu apa yang sedang terjadi,” jelas wanita cantik tersebut.

Sang istri mengklaim, siapapun tidak perlu terlalu khawatir dengan COVID-19. “Rupanya virus itu tidak mematikan. Bisa saja untuk sejumlah orang tetapi mayoritas akan melewatinya dengan gejala ringan. Mungkin beberapa orang memiliki lebih banyak gejala daripada yang lain tetapi itu tidak akan menjadi sesuatu yang benar-benar buruk,” ujar Lorena.

“Apa yang benar adalah bahwa ternyata itu adalah virus baru (bahwa) tidak ada yang memiliki antibodi untuk melawannya sehingga kita akan terinfeksi jika kita terkena virus itu. Bahayanya adalah beberapa orang lebih lemah terhadap virus ini,” lanjutnya.

Menurutnya, penderita virus ini memang harus diisolasi dan yang paling penting adalah berusaha untuk tidak terkena atau membuat orang lain terkena virus. “Bagaimana kita melakukannya? Tinggal di rumah. Ini hal yang sulit dilakukan karena sepertinya kehidupan terjadi di luar rumah kita, tetapi kita perlu tinggal di rumah,” tegas Lorena. (ind)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here