Halloseleb.com, Jakarta – Artis sekaligus pemain FTV Andrea Dian belakangan ini menjadi sorotan publik setelah dirinya dinyatakan positif terinfeksi virus corona.

Kabar ini pertama kali terdengar dari unggahan akun Instagram Andrea Dian yang menceritakan awal mula dirinya divonis terinfeksi virus corona.

Tak mau dikhawatirkan oleh rekan dan para penggemarnya, Andrea sering kali berbagi kegiatan dan kondisi terkininya melalui fitur Instagram Story yang selalu ia unggah setiap ada kemajuan dalam rangkaian penyembuhannya.

Pasangan Selebriti, Ganindra Bimo dan Andrea Dian. (Foto : Instagram @andreadianbimo)

Setelah menjalani perawatan selama tiga minggu di rumah sakit dan Wisma Atlet, Andrea akhirnya dinyatakan negatif COVID-19 usai menjalani beberapa tes.

Baru-baru ini, Andrea Dian mendapatkan pertanyaan di laman Instagramnya terkait biaya dari serangkaian pemulihan yang dilakukannya selama diisolasi di Wisma Atlet dan juga Rumah Sakit rujukan di Jakarta.

“Kak maaf mau tanya, kalau masalah biaya cek dengan karantina itu bagaimana kak? Katanya kalau kita cek bayar ya?” tanya warganet pada Andrea Dian seperti yang dikutip Pikiran-Rakyat.com dari laman Instagram Andrea Dian pada Minggu (5/4/2020).

Mendapati pertanyaan serupa secara terus-menerus, akhirnya Andrea Dian pun bersedia menjawab total biaya yang ia keluarkan selama melakukan perawatan terkait virus corona.

“Pada saat pertama kali saya masuk rumah sakit dan di cek COVID-19, saya tetap membayar biaya rumah sakit,” jawab Andrea Dian.

Meskipun membayar biaya untuk mendapatkan hasil cek COVID-19, Andrea menegaskan pembiayaan hanya terhenti sampai situ. Menurut Andrea ketika dirinya dinyatakan positif dan dirujuk ke rumah sakit maupun Wisma Atlet dirinya dibebaskan dari biaya perawatan.

“Tapi setelah dinyatakan positif dan masuk ke rumah sakit rujukan Minthoharjo dan lanjut ke Wisma Atlit, saya keluar tanpa membayar biaya apapun,” pungkas istri dari presenter Ganindra Bimo. (pik) #mediamelawancovid19