Pengusaha Fitri Sahulteru. (Foto : Instagram @fitri_sahulteru)

Halloseleb.com, Jakarta – Anak ketiga Nikita Mirzani, Arkana Mawardi resmi diadopsi oleh sahabatnya Fitri Salhuteru. 

“Ke depannya jangan ada sengketa kayak di botak dajal, berebutan anak ya, karena terus terang Arkana sudah diadopsi sama kak Fitri,” ujar Nikita usai persidangan, Rabu (15/7/2020). 

Nikita menegaskan bahwa siapa pun yang akan mencoba mencari masalah dengannya akan berurusan dengan Fitri.

“Jadi kalau mau berurusan sama Arkana yang turun kak Fitri, bukan Niki lagi. Udah diserahin ke kak Fitri tapi Niki kasih kepercayaan tanggung jawab dan lain-lain,” pungkas Nikita.

Menanggapi hal itu, Fitri mengaku tidak keberatan karena telah diberi tanggung jawab yang besar oleh Nikita. Fitri pun siap menjaga Arkana dengan baik.

“Aku merasa bangga Niki mempercayakan anak-anaknya, bukan hanya Arkana, Aska juga. Ke depannyan mungkin hanya aku dan Niki yang tau sebenarnya yang terjadi, Insya Allah jangan ada terjadi perebutan anak babak kedua, karena Arkana udah anak aku,” tegas Fitri.

Segala surat-surat yang berhubungan dengan Arkana juga telah diurus. Arkana telah resmi diadopsi dan berstatus sebagai anak Fitri.

Terkait Arkana diadopsi oleh Fitri sebenarnya sudah menjadi teka-teki sejak Februari lalu. Fitri sempat membagikan foto tengah menggendong Arkana dengan keterangan yang mengharukan.

“Arkana anak ibu… maafkan ibu hari ini terlalu banyak bicara. Semoga semua bisa mengerti, apa yang ibu kemukakan untuk kebenaran,” tulis Fitri Salhuteru pada Februari 2020 lalu. (rri)